Cara Bikin Kartu Kredit Biar Mudah Disetujui Atau Approve

Kartu kredit merupakan sebuah alat yang sangat bermanfaat bila kita dalam mengolahnya dengan benar tapi kartu kredit juga bisa menjadi sebuah senjata bumerang jika kita memakainya tidak benar.

Gambar by : mykartukredit(dot)com

Gambar by : mykartukredit(dot)com

Pengajuan kartu kreditpun terbilang susah susah gampang, kenapa saya bilang susah – susah gampang? Karena ada sebagian orang yang memiliki pekerjaan pasti dan jabatan tinggi atau seorang pengusaha dengan trak recort di bank bagus maka unruk mendapatkan kartu kredit sangatlah mudah.

Tapi susah bila kita memiliki pekerjaan yang mungkin dilihat orang bank kurang bagus, seperti halnya saya adalah seorang pembisnis online maka saya mengalami susah – susah gampang dalam mendapatkan kartu kredit pertama saya.

Ada beberapa kali saya di tolak saat pembuatan kartu kredit, pertama saya mengajukan kartu kredit BCA setelah 14 hari kerja saya telephon ke call center bagian kartu kredit dan menanyakan status aplikasi saya ternyata di tolak.

Sempet sakit hati dan ingin pindah menabung saja rasanya dari bank BCA, tapi itu justru salah setelah saya pikir-pikir lebih matang.

Untuk kedua kalinya saya mengajukan kartu kredit ke bank lain yaitu BNI melalui marketing yang saya jumpai di kaskus awalnya saya berfikiran bakal upprove ini, tapi ternyata salah besar setalah 14 hari sayapun telephon juga ke call center dan bilang maaf pengajuan kartu kreditnya belum dapat di setujui “kata Csnya”.

Dari situ saya cari tau apa permasalahnya dan ternyata permasalah utama ada pada pekerjaan dan saat verifikasi phone di bagian emergency call atau kantor jawabanya tidak tepat dengan aplikasi yang saya ajukan.

Dan akhirnya mencoba kembali hingga kesekian kalinya masih saja di tolak hingga pada akhirnya saya putus asa untuk mengajukan kartu kredit. Tapi didalam hati kecil saya masih memberikan motivasi bahwa saya harus dapat itu kartu kredit.

Hingga akhirnya saya memilih untuk menjadi nasabah yang memiliki trak recort yang bagus dari bank, nah gimana caranya ni? Setelah mikir ini itu akhirnya dapet ide selama ini saya tidak punya utang atas nama sendiri maka dari situ bank tidak bisa melihat trak recort saya dalam managemen utang terumana, apakah saya lancar tidak telat bayar dll..

Secara logika memang betul kartu kredit identik dengan utang masak iya bank mau ngasih kalo bank tidak tau bagaimana saya mengolah utang dengan benar dan pekerjaanyapun kurang dilihat bagus oleh bank.

Akhirnya saya putuskan untuk utang sebuah barang dan saya mencoba untuk pembayaranyapun auto debit. Serta iseng-iseng deposito ke bank BNI 10jt dan 1 bulan kemudian deposito saya ambil. Eh tidak lama kemudian dari bank BNI telephon menawarkan kartu kredit dan setalah 2 minggu kartu kredit sudah saya terima dengan limit awal 8Kg.

Dan setalah itu dari mandiri juga telephon menarkan kartu kredit tanpa syarat apa-apa. Nah disini saya menyimpulkan bank akan memberikan kartu kredit kepada orang-orang yang memiliki pekerjaan yang pasti atau kalo tidak memiliki trak recort utang yang bagus.

Oh iya saya utang barang itu adalah 1 Unit mobil. Nah akhirnya saya dah dapet kartu kridit malah dengan mudah tanpa pengajuan dan disetujui langsung atau bahkan tanpa syarat.

Cara Bikin Kartu Kredit Biar Mudah Disetujui Atau Approve was last modified: October 1st, 2014 by Wahyu Dwi Candra
Advertisement

Gallery of Cara Bikin Kartu Kredit Biar Mudah Disetujui Atau Approve

Manfaat kartu kredit