Ini Dia Caranya Biar Radio Pada Mobil Datsun go + Jadi Jernih

Setelah meminang mobil datsun saya merasakan ada kekurangan pada sinyal radio yang kurang kuat yang akhirnya siaran radio kurang jernih dan lebih parahnya ada beberapa stasiun radio tidak terdeteksi, nah tapi jangan kuatir ada caranya untuk membuat radio pada mobil datsun go + ini menjadi jernih dan enak di dengarkan.

Jika anda tidak mau ribet tinggal pergi ke benggkel aksesoris mobil dan mencari antena auto, harga antena auto juga relatif terjangkau Rp. 35,000 an. Tinggal bungkar dastboard pada JVCnya lalu tanam saja antena autonya kedalam dasboard dengan pemasangan tidur.

Benerin Radio Datsun Go+

Tidak perlu kuatir gimana pasangnya karena bisanya dengan harga segitu sudah sama pasang, Saya sendiri kemarin melakukan pemesangan antena auto Cuma habis Rp. 35,000 radio sudah bagus banget suaranya juga jadi lebih ngebass ketimbang dengan sebelumnya.

Nah silahkan bagi anda yang memiliki mobil datsun go+ untuk mencobanya jika ingin mendapatkan radio yang jernih dan banyak chanelnya. Apa lagi bagi anda yang tinggal di jabodetabek rasanya sayang banget kalo radionya tidak dipakai, Karena siaran radio di jabodetabek sangat bangus-bangus menurut saya.

Lagian dari pada Cuma ngeplay musik melalui flashdick atau smarphone mending pakai radio yang notabenya musiknya bisa ganti-ganti engga itu-itu aja, biasanya di mobil juga lebih enak dengerin radio sih kalo saya.

Kalo ingin tambah joss lagi siapkan untuk merogoh kocek sebesar 1 – 2jtan untuk upgrate speker audio mobil anda dengan ditambahkan subwofer dan kroni-kroninya dijamin tambah enak. Hehe

Tapi sebetulnya dengan pasang antena auto saja sudah menambah bagus suaranya kok dari pada sebelumnya dan saya merasa sudah cukuplah.

Ini Dia Caranya Biar Radio Pada Mobil Datsun go + Jadi Jernih was last modified: October 1st, 2014 by Wahyu Dwi Candra
Advertisement

Gallery of Ini Dia Caranya Biar Radio Pada Mobil Datsun go + Jadi Jernih

Benerin Radio Datsun Go+